Minggu, 15 Januari 2017

MOBIL BEKAS PASTEUR BANDUNG

Cari Mobil bekas di Pasteur Bandung? Hubungi 081322279686 SMS/WA. Kami akan membantu anda untuk mendpatkan kendaraan yang anda butuhkan.

Kami adalah salah satu dealer mobil bekas di kota bandung. Kami menyediakan mobil bekas yang berkualitas dan terjamin keamanan dan keaslian  surat-surat kendaraannya. berikut salah satu contoh mobil yang kami tawarkan :




Jangan khawatir bila anda belum memiliki waktu untuk mengujungi dealer mobil bekas pasteur, anda dapat menghubungi kami, dan kami dengan senang hati akan mengunjungi rumah, kantor atau tempat yng mudah anda jankau tanpa membuang waktu anda terlalu banyak. Sekaligus juga anda dapat melakukan test drive sehingga anda dapat secara langsung mengendarai kendaraan yang kmi tawrkan, sekaligus anda juga dapat merasakan kondisi real dari mesin .

Kami juga melayani Trade In atau tukar tambah dengan kendaraan anda. Kami akan memhargai kendaraan anda dengan harga yang pantas sesuai dengan kondisi barang dan kelengkapn surat-surat nya.

Silahkan HUBUNGI 081322279686 untuk mengetahui stok barang yang kami miliki, atau untuk membuat janji melihat kendaraan. Kami akan dengan senag hati akan membantu anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar