Senin, 16 Januari 2017

MOBIL BEKAS KOPO BANDUNG

Cari Mobil Bekas di Bandung? Hubungi 081322279686 SMS/WA. Kami akan membantu anda mendapatkan kendaraan yang anda butuhkan.

Kami adalah salah satu dealer mobil bekas di Bandung. Kami menjual mobil bekas dari berbagai merk, barang  yang kami tawarkan adalah brang dengan kondisi sebenarnya, tanpa kami lebihkan atau kami kurangi, kami juga menjamin keaslian dan kelengkapan dokumen dari kendaraan yang kami tawarkan. Berikut salah satu mobil yang kami tawarkan.

MOBIL BEKAS KOPO BANDUNG

MOBIL BEKAS KOPO BANDUNG

MOBIL BEKAS KOPO BANDUNG

Kami juga melayani TradeIn atau tukar atambag dengan kendaraan anda, kami akan memberi kendaraan anda dengan harga yang pantas, sesuai dengan kondisi dan juga kelengkapan surat-surat kendaraannya.

Belum ada waktu melihat unit kendaraan karena anda sibuk, Jangan khawatir anda tinggal mengubungi kami, kami akan dengan senag hati mengunjungi rumah, kantor ataupun tempat yang anda sepakati. Sehingga anda tidak akan banyak membuang waktu. Sekaligus anda juga dapat melakukan test drive, jadi anda dapat merasakan secara langsung bagaimana keadaan mesin nya, kaki-kakinya dan performanya di jalan raya.

Hubungi 081322279686 SMS/WA, bila anda ingin menanyakan ketersediaan atau stok unit yang kami miliki. Atau anda beniat untuk membuat janji untuk melihat unit dan test drive. Kami dengan senang hati akan membantu anda dalam mendapatkan mobil impian anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar