Selasa, 10 Januari 2017

Mobil Bekas di Cimahi Bandung

Cari Mobil Bekas di Cimahi Bandung? Hubungi 08132229686. Kami Siap membantu anda mendapatkan mobil yang anda butuhkan.

Kami adalah dalah satu dealer mobil bekas di cimahi Bandung, Kami menyediakan mobil bekas yang berkualita dan tejamin kelengkapan dan keaslian surat-surat kendaranya. Kami menjelaskan kondisi kendaraan sesui dengan keadaan, agar anda merasa nyaman dan tau mengenai kondisi kendaraan yang akan anda akan beli. Berikut salah satu mobil bekas yang kami tawarkan :

Mobil Bekas di Cimahi Bandung

Anda Sibuk? dan belum ada waktu untuk mengunjungi dealer kami. Jangan khawatir kami akan senang hati  mengunjungi anda di kantor, rumah, atau tempat dimana yang anda inginkan. Karena kenyamanan anda adalah salah satu jaminan yang kami berikan.


Andapun dapat melakukan test drive mobil bekas yang akan anda beli, sehingga anda dapat langsung merasakan nyam tidaknya kendaraan yang akan anda beli, sekaligus anda dapat mengecek kondisi mesin dan tarikan mobil yang anda incar.

Kami juga melayani pembelian mobil beka anda, kami berikan harga yang pantas sesuai dengan kondisi dan kelengkapan mobil.

Hubungi kami 081322279686 (SIGIT) SMS/WA, bila anda membutuhkan info ketersedian mobil bekas yang kami miliki. Kami dengan senang hati membantu anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar