Senin, 16 Januari 2017

MOBIL BEKAS DAGO BANDUNG

Cari Mobil bekas di Bandung? Hubungi 081322279686. Kami akan membantu anda mendapatkan kendaraan yang anda butuhkan.

Kami adalah salah satu dealer mobil bekas di Bandung. Kendaraan yang kami tawrkan adalah barang yang berkualitas dan terjamin keamaan dan keaslian dokumen surat-surat kendaraan nya. Berikut salah satu kendaraan yang kami tawarakan :

MOBIL BEKAS DAGO BANDUNG

MOBIL BEKAS DAGO BANDUNG

MOBIL BEKAS DAGO BANDUNG

Anda sibuk dan belum sempat mengunjungi dealer mobil bekas kami? Jnagan khawatir bila anda memang ingin melihat unit kendaraan yang kami tawarkan, namun anda belum ada waktu. Hubungi saja kami, kami akan dengan senang hati mengunjungi rumah, kantor atau pun tempat yang anda sepakati. Sehingga anda tidak perlu banyak membuang waktu anda untuk melihat unit , kami yang akan menjemput anda. Sekaligus anda bisa langsung melakukan test drive dan langsung bisa merasakan bagaimana kinerja dari mesinnya, dan juga bagaimana kaki-kai dari kendaraan ini saat di jalan raya.

Kami juga melayani tradein atau tukar tambag dengan kendaraan lama anda. Kami akan memberi harga mobil anda dengan harga yang pantas sesuai dengan kondisi dan kelengkapannya.

Hubungi 081322279686 SMS/WA, bila anda ingin mengetahui stok kendaraan apa saja yang kami miliki, atau anad ingin membuat janji untuk melihat unit yang kami tawarkan. Kami dengan senang hati membantu anda mendapatkan kendaraan yang anda butuhkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar