Kamis, 12 Januari 2017

Kredit Mobil Bekas di Cimahi Bandung

Mau Kredit Mobil Bels di Cimahi? hubungi 081322279686 SMS/WA kami akan membantu anda mendapatkan Mobil yang anda Butuhkan.

Kami adalah salah satu dealer mobil bekas di Kota Cimahi Bandung. Kami menyediakan mobi-mobil bekas yang berkualitas dan terjamin keamanan dan keaslian surat kendaraannya. Karena bagi kami keamanan dan kenyamanan Konsumen adalah yang utama. Berikut salah satu mobil bekas yang kami jual :

Kredit Mobil Bekas di Cimahi Bandung

Kredit Mobil Bekas di Cimahi Bandung

Kredit Mobil Bekas di Cimahi Bandung

Anda tak perlu khawatir bla anda belum mempunyai waktu untuk mengunjungi dealer mobil bekas kami,  Hubungi kami, kami akan mengunjungi anda dengan membawa unit kendaraan yang anda akan lihat ke rumah, kantor, dan tempat yang anda tentukan. Sekaligus anda juga dapat melakukan test drive, sehingga anda juga dapat langsung merasakan kondisi dan performa mesin mobil yang akan anda beli.

Kami juga melayani trade in, atau tukar tambah, sehingga anda mengalami kesulitan untuk menjual dahulu mobil yang anda miliki. Kami akan memberikan harga yang pantas untuk kendaraan yang anda jual, sesuai dengan kondisi dan kelengkapannya.

Hubugi kami 081322279686 (SIGIT) SMS/WA, kami akan siap membantu anda untuk mendapatkan  mobil bekas d\sesuai kebutuhan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar