Selasa, 10 Januari 2017

Mobil Bekas di Padalarang Bandung

Anda mencari mobil bekas di Padalarang Bndung? Hubungi 081322279686. Kami siap membantu anda dalam mendapatkan mobil bekas yang anda butuhkan.

Kami adalah salah satu dealer mobil bekas di daerah Bandung dan sekitarnya. Kami menyediakan  mobil bekas yang berkualitas dan terjamin keamanan dn keaslian surat-surat kendaraannya. Kami tidak akan menutupi kondisi kendaraan yang kami tawarkan. Karena bagi kami kepercayaan anda sebagai konsumen adalah salah satu yang utama. Berikut salah satu mobil bekas yang kami tawarakan:


Mobil Bekas di Padalarang Bandung

Mobil Bekas di Padalarang Bandung

Mobil Bekas di Padalarang Bandung

Kami juga melayani trade in atau tukar tambah dengan kendaraan anda. Atau bila anda ingin menjual mobil anda, kami akan membeli mobil anda dengan harga yang pantas sesuai dengan kondisi dan kelengkapan mobil yang anda jual.

Aduh saya belum ada waktu untuk melihat mobilnya? Jangan khawatir, bila itu menjadi keluhan anda. anda tinggal hubungi kami, kami dengan senang hati mengunjungi kantor, rumah, atau tempat yang anda inginkan. sehingga anda bisa menghemat waktu anda.

Anda dapat sekaligus melakukan test drive, sehingga anda dapat langsung merasakan kondisi kendaraan yang akan anda beli, anda bisa menilai bagaimana kelayakan dan kondisi kendaraannya, sehingga anda tidak seperti membeli kucing di dalam karung.

Silahkan HUBUNGI kami 081322279686 (SIGIT) untuk membuat janji melihat unit kendaraan, atau mengenai stok unit yang kami miliki. Dengan senang hati kami akan membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar