Sabtu, 07 Januari 2017

Mobil Bekas di Bawah 50 Juta

Anda Mencari Mobil bekas di bawah 50Juta? hubungi 081322279686 SMS/WA. Kendaraan yang kami jual berkualitas dan dijamin kelengkapan surat-surat nya.

Bila kebutuhan uuntuk memiliki mobil adalah kebutuhan anda yang penting, sementara dana anda terbatas, jangan khawatir, kami berikan solusinya. Kami salah satu dealer mobil di Bandung menyediakan mobil bekas mulai dari harga di bawah 50 jutaan. Jangan khawatir kendaraan yang kami tawarkan lauak untuk digunakan dan terawat. Juga dilengkapi dengan surat-surat yang dijamin keasliannya. Karena seperti yang sudah kita ketahui sekarang ini banyak terbit surat yang asli tetapi palsu.

Mobil Bekas di Bawah 50 Juta

Mobil Bekas di Bawah 50 Juta

Bila anda belum ada waktu untuk melihat kondisi kendaraan yang kami tawarkan, jangan khawatir kami dengan senang hati akan mendatanghi anda di rumah, kantor atau pun tempat yang tealh anda tentukan. Sehingga anda tak perlu terlalu banyak membuang waktu untuk melihat mobil di showroom kami. Kami memberikan layanan ini sebagai fasilitas untuk calon pemberi untuk menambah kenyamanaan. Selain anda bisa melihat unit kendaraan yang kami tawarkan, anda juga dapat sekaligus melakukan test drive untuk mencoba mesin dan kenyamanan kendaraan di jalan raya.

Kami juga melayani tukar tambah, bila memang anda ingin menjual kendaraan anda yang sebelumnya. Kami akan memberikan harga yang pantas sesuai dengan kondisi dan kelengkapan surat-surat kendaraan anda.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar