Sabtu, 07 Januari 2017

Mobil Bekas Bandung

Anda mencari mobil bekas di Bandung? Hubungi 081322279686 SMS/WA. Mobil yang kami jual berkualitas. Kami juga melayani pembelian mobil Anda dengan harga pantas.

mobil-bekas-bandung

Bila dana anda memang terbatas sementara kebutuhan akan kendaraan roda 4 memang sudah menjadi penting, maka tak ada salahnya anda mulai mecari mobil yang bekas,  Bekas tak selamanya tak berkualitas, selama kita jeli saat membeli nya. Anda akan mendapatkan kendaraan idaman anda dengan harga yang sesui dengan budget anda dan juga barang berkualitas.

Kami adalah salah satu showroom mobil bekas yang ada di kota Bandung. Kami menjual mobi-mobil yang berkualitas dan dilengkapi dengan sura-surat yang resmi dan dijamin keasliannya. 


Selain menjual mobil bekas, kami juga menerima mobil yang akan anda jual dengan harga yang pantas sesuai dengan kondisi kendaraan dan kelengkapannya.

Bila anda sibuk dan tidak sempat untuk melihat unit yang akan anda beli, kami siap mendatangi anda, sekaligua melakukan test drive dengan mobil bekas yang akan anda beli. Kami juga membantu anda mendapatkan mobil sesuai dengan budget yang anda miliki, Proses kredit bisa kami bantu dengan minimal Downpaymen 30% dari harga mobil yang kami tawarkan.

Jadi bila anda ingin membeli atau menjual mobil, silahkan hubungi kami. Kami siap membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar