Kamis, 12 Januari 2017

Kredit Mobil Bekas di Buahbatu Bandung

Mau kredit mobil bekas di Bandung? Hubungi 081322279686 SMS/WA. Kami membatu anda mendapatkan kredit mobil yang anda butuhkan.

Kami Adalah salah satu dealer mobil bekas di Bandung. Kami menyediakan berbagai merk mobil bekas yang berkualitas. Kami juga menjamin keamanan dan keaslian surat-surat kendaraan mobil yang kami jual. Karena bagi kami kelayakan dan keaslian kendaraan  yang kami jual adalah poin yang utama. Berikut salah satu kendaraan yang kami tawarkan :

Kredit Mobil Bekas di Bandung

Kredit Mobil Bekas di Bandung

Kredit Mobil Bekas di Bandung

Belum ada waktu untuk melihat unit kendaraan yang kami jual?  BIla itu menjadi salah satu alasan belum memutuskan membeli kendaraan dari dealer kami. Jangan khawatir, anda silhkan langsung hubungi kami, kami dengan senang hati mengunjungi anda di Rumah, Kantor, atau dimanapun tempat yang memang anda sepakati. Kami akan membawa unit yang akan anda lihat, sekaligus anda bisa melakukan test drive mobil yang akan kami jual, sehingga selain melihat unit kendaraan, anda dapat sekaligus mencoba performa mesin dan tarikan dari  mobil bekas yang akan dibeli.

Anda ingin melkukan Transaksi secara KREDIT ? Jangan khawtir kami akan membantu anda untuk memproses kredit yang anda ajukan.

Kami juga melayani Tukar Tambah dan juga membeli mobil bekas anda. Kami akan memberikan harga yang pantas untuk mobil anda, sesuai dengan kondisi dan kelengkapan mobil yang anda miliki.

Hubungi 081322279686 (SIGIT) SMS/WA. Kami akan dengan senag hati membantu anda dalam mendapatkan mobil bekas yang anda butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar