Selasa, 10 Januari 2017

Jual Mobil Bekas di Buahbatu bandung

Anda mencari Mobil Bekas di Buah batu Bandung? Hubungi 081322279686 (SIGIT) Kami siap membantu anda mendapatkan mobil yang anda butuhkan.

Kami adalah salah satu dealer mobil bekas di kota Bandung. Kami menjual mobil bekas yang berkualitas dan terjamin keamanan dan keaslian surat-surat kendaraannya. Kepercayaan kami adalah hal yang utama, jadi kami akan ceritakan kondisi kendaraan dengan sebenar-benarnya. Berikut salah satu mobil yang kami tawarkan:

Jual Mobil Bekas di Buahbatu bandung

Jual Mobil Bekas di Buahbatu bandung

Jual Mobil Bekas di Buahbatu bandung

Selain menjual mobil bekas, kami juga melayani pembelian mobil bekas dengan harga yang pantas sesuai dengan kondisi dan kelengkapan kendaraan yang anda miliki.

Belum ada waktu untuk mengunjungi dealer kami? Jangan khawatir kami bersedia mengunjungi Kantor, rumah, atau tempat dimana anda inginkan bila anda masih ada kesibukan sehingga belum sempat mengunjungi dealer kami. Karena ini salah satu layanan yang kami tawarkan agar tidak mebuang waktu anda.

Melakukan Test drive adalah salah satu keharusan yang anda lakukan saat memebeli kendaraan dari kami, sehingga anda bisa secara langsung mengetahui kondisi kendaraan, keadaan mesin, kekuatan mesin dan juga tampilannya secara langsung. Sehingga anda tidak merasa seperti membeli kucing di dalam kasur.

Silahkan hubungi KAMI 081322279686 kami akan siap membantu anda mendapatkan kendaraan yang anda butuhkan, Anda juga bisa menghubungi kami untuk bertanya stok unit yang kami miliki.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar